oleh

PT Alex Putra Sakti Bertanggung Jawab Atas Kerusakan Dermaga Pulau Parit

Karimun, Kepridays.co.id– PT Alex Putra Sakti selaku perusahaan pemilik tongkang mengaku akan bertanggung jawab, terkait kerusakan dermaga pelabuhan antar pulau di Desa Parit, Pulau Parit Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun pada Minggu (8/3) pagi tadi.

“Mengenai kejadian tadi pagi, kami selaku kontraktor akan bertanggungjawab terkait musibah ini,” kata Jonny perwakilan perusahaa saat dikonfirmasi, Minggu (8/3).

Jonny menjelaskan bahwa kejadian bersenggolnya tongkang dengan dermaga sehingga mengalami kerusajan bermula saat tongkang merapat ke lokasi, dan kondisi arus di laut yang kencang, dan tali penahan tugboat ke tongkang tidak tahan sehingga tongkang bergeser ke dermaga dan menghantam dermaga tersebut.

“Saat itu ada petugas dan Kepala Desa Juga. Jadi pada intinya kami akan segera memperbaiki kerusakan yang terjadi,” tegasnya.

Saat ini kapal tongkang tersebut masih berada disekitaran lokasi dermaga, dan akan segera dilakukan penarikan oleh pihak kontraktor agar dermaga pelabuhan antar pulau tersebut dapat bisa segera diperbaiki.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *