oleh

181 CPNS Pemprov Kepri Diangkat Menjadi PNS

Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Sebanyak 181 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri penerimaan tahun 2018 diangkat dan diambil sumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak Tanjungpinang.

Pengangkatan dan pengambilan sumpah janji PNS di lingkungan Pemprov Kepri ini dipimpin langsung Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto.

Dalam sambutannya, Isdianto mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang diangkat. Dan diharapkan akan selalu menjunjung tinggi sumpah janji PNS tersebut.

“Selamat menjadi PNS Pemprov Kepri, dan saya berharap adik-adik akan dapat bekerja dengan baik,” kata Isdianto di Dompak, Tanjungpinang, Rabu (11/3/2020).

Isdianto juga mengingatkan, bahwa seluruh PNS yang diangkat menjadi PNS ini untuk dapat bekerja dengan baik, dan harus penuh tanggungjawab.

“Dengan rasa tanggung jawab maka saya yakin seluruh amanah dan apapun pekerjaannya dapat dilaksanakan dengan baik,” tegas Isdianto.

Tak hanya itu, lanjut Isdianto, dalam pelantikan ini juga seluruh PNS selain telah membacakan sumpah janji juga diikuti pembacaan fakta integritas pencegahan tindak pidana korupsi.

Isdianto berharap apa yang telah dibacakan tak hanya sebatas sampai disini, namun dapat diaplikasikan dalam setiap pelaksanaan tugas yang di laksanakan di pemerintahan.

“Jangan hanya sebatas dibibir saja sumoah janji dan fakta integritas ini. Tetapi harus benar dirralisasikan dalam pekerjaan sehari-hari,” tegas Isdianto.

Isdianto juga mengharapkan seluruh PNS menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya khususnya dalam melayani masyarakat.

“Berikan prlayanan kepada masyarakat dengan baik. Berkerja dengab profesional, ciptakan ide-ide inovasi baru untuk meningkatkan pembangunan di Provinsi Kepri,” tegas Isdianto.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri Firdaus mengatakan terdapat 181 Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS tahun 2018 yang secara resmi telah diangkat menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

“Seluruh CPNS tahun 2018 ini telah mengikuti latihan dasar kepemimpinan atau latsar yang dilaksanakan tahun 2019 lalu,” kata Firdaus.

Wartawan: Roni
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *