oleh

Waspada Corona, Gubernur Bakal Tutup THM di Kepri

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) akan menutup Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada diwilayahnya.

“Dalam waktu dekat, satu atau dua hari lagi kita akan tutup THM di Kepri denga tujuan melakukan pencegahan ahar tidak ada lagi virus Corona di Kepri ini,” ujar Plt Gubernur Kepri Isdianto, Jumat (20/3/2020) di SMA N 1 Tanjungpinang saat melakukan penyemprotan disinfektan.

Menurutnya, penutupan THM tersebut dilakukan karena THM tentu mengumpulkan orang ramai. Oleh karena itu, akan dilakukan penutupan-penutupan sementara.

“Kita akan lakukan penutupan-penutupan sementara, sama yang kita lakukan seperti merumahkan pegawai dan meliburkan anak sekolah,” jelasnya.

Dia mengatakan, apabila ada pengusaha THM yang membandel dan tidak mengindahkan Surat Edaran yang akan dibuat maka akan diberikan sanksi tegas.

“Pasti kita berikan sanksi, dan nanti di dalam SE dibunyikan bahwa jika pengusaha THM tidak mengindahkan akan diberikan sanksi,” tegasnya.

Saat disinggung sanksinya seperti apa dia belum bisa memastikan. “Sanksinya nanti setelah SE kita bikin dan kita berikan ke pengusahanya. Intinya, Sanksi pasti ada,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *