oleh

Data Covid-19 Terbaru di Kepri, PDP 69 Orang dan ODP 1.004

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) merilis data terbaru perkembangan virus Covid-19 atau Corona pada tanggal 26 Maret 2020.

Menurut data terbaru yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kepri Tjetjep Yudiana, korban positif virus corona masih 5 orang.

5 orang itu berasal dari Batam 3 orang, 1 orangnya sudah meninggal dunia, Karimun 1 orang dan Tanjungpinang 1 orang.

Sedangkan untuk jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 1.004 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 69 orang di Kepri.

Ternyata dari pasien PDP di Kepri, ada yang meninggal dunia 1 orang dari Tanjungpinang dan 1 orang dari Karimun. PDP yang meninggal ini belum keluar hasil labnya.

Lalu PDP yang hasil lab negatif meninggal dunia karena penyakit penyerta 3 orang dari Batam. Selanjutnya PDP ini dirawat tersebar di Rumah Sakit rujukan Corona di Kepri. (*)

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Seamat siang..
    Mohon menghimbau kepada para kolektor dari masing2 pihak bank agar mengantisipasi dalam hal penagihan..
    Sy termasuk salah satu nasabah di leasing, dan td pagi ada kolektor yg wa dan menagih, jika hari ini tdk bayar maka mrka mau tarik kendaraan dan klw tdk mrka akn ajak ribut, bgtu wa nya.. Dlm keadaan spt ini, kami d rumahkan, apa kamu mst keluar sprti biasa temui org utk bekerja spy bisa bayar cicilan, dan leasingnya itu dari BFI dan dari leasing lainnya, krn tetangga sy jg mengalami hal yg sama.. terimakasih