oleh

Sudah 2 Pasien Positif Corona Meninggal di Kepri, Isdianto: Tetap di Rumah

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pasien positif corona terus berguguran di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Selama ini data yang tercatat sudah ada dua pasien positif yang meninggal dunia dari Kota Batam.

Pasien yang meninggal dunia itu, yakni, seorang perempuan umur 51 tahun dan laki-laki umur 47 tahun. Riwayat perjalan mereka rata-rata dari Jakarta ke Batam.

Selain dua pasien itu, ada juga dua Pasien Dalam Pemantauan (PDP) yang belum keluar hasil lab PCR Swab sudah meninggal dunia di Kabupten Karimun dan Kota Tanjungpinang. Sedangkan tiga PDP yang hasil lab PCR Swab negatif meninggal dunia karena penyakit penyerta di Kota Batam.

Maka dari itu, Plt. Gubernur Kepri Isdianto meminta kepada masyarakat Kepri untuk tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan penting.

Anjuran untuk tetap di rumah diberlakukan buat seluruh masyarakat, karena ingin memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Isdianto juga mengatakan untuk membantu ekonomi masyarakat yang terus berada di rumah, Pemerintah Provinsi Kepri akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Kategori masyarakat yang akan mendapatkan sembako tentunya, masyarakat tidak mampu yang sudah terdata di Dinsos, lalu masyarakat yang berpenghasilan terdampak seperti nelayan dan tukang ojek.

“Untuk itu saya himbau masyarakat untuk selalu di rumah, nanti akan kita dibagikan sembako yang berkategori pertama masyarakat tidak mampu, kedua tukang ojek dan nelayan. Untuk yang mampu walaupun karantina diri tidak akan dapat sembako,” ujar Isdianto.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *