oleh

Data Terbaru Sebaran PDP dan ODP Virus Corona di Kota Tanjungpinang


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang merilis data peta sebaran Pasien Dalam Pemantauan (PDP) dan Orang Dalam Pengawasan (ODP) virus corona di Kota Tanjungpinang.

Data yang diberikan oleh Kepala Dinkes Kota Tanjungpinang Rustam itu tertanggal 02 April 2020 yang tersebar di 18 kelurahan.

“Kasus yang sudah selesai pemantauan dan pengawasan dikeluarkan,” tulisnya, Kamis (02/4/2020) malam.

Adapun sebarannya, ODP dan PDP di Kecamatan Tanjungpinang Kota yaitu Kelurahan Kampung Bugis 0 orang, Kelurahan Penyengat 0 orang, Kelurahan Senggarang 2 orang ODP dan Kelurahan Tanjungpinang Kota 0 orang.

Selanjutnya, ODP dan PDP di Kecamatan Tanjungpinang Barat yaitu Kelurahan Tanjungpinang Barat 2 orang ODP, Kelurahan Kamboja 1 orang ODP, Kelurahan Bukit Cermin 1 orang dan 2 orang PDP, Kelurahan Kampung Baru 4 orang ODP dan 2 orang PDP.

Kemudian, ODP dan PDP di Kecamatan Bukit Bestari yaitu Kelurahan Tanjungpinang Timur 3 orang ODP, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti 2 orang ODP, Kelurahan Tanjung Unggat 2 orang ODP, Kelurahan Seijang 10 orang ODP dan 2 orang PDP, Kelurahan Kampung Bulang 2 orang ODP dan Kelurahan Dompak 1 orang PDP.

Lalu, ODP dan PDP di Kecamatan Tanjungpinang Timur yaitu Kelurahan Pinang Kencana 12 orang ODP dan 2 orang PDP, Kelurahan Air Raja 20 orang ODP dan 2 orang PDP, Kelurahan Batu Sembilan 15 orang ODP dan 1 orang PDP, Kelurahan Melayu Kota Piring 12 orang ODP.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *