oleh

Respon Keluhan Warga di Facebook, Polsek Bestari Salurkan Air Bersih

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Bestari, Polres Tanjungpinang memyalurkan air bersih sebanyak 5000 liter kepada warga Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Tanjungpinang, Provinsi kepri, Kamis (2/4/2020). Hal tersebut sebagai respon keluhan warga terkait kekurangan air bersih.

Kapolres melalui Kapolsek Bestari AKP Efendri Alie mengatakan, penyaluran air bersih yang dilakukan oleh pihaknya atas adanya keluhan warga Lorong Bunyu, di jalan Pramuka. Mereka mengeluhkan krisis air atau air tak jalan yang di posting di Sosial Media (Sosmed) Facebook.

“Atas keluhan itu, kita dari Polsek Bukit Bestari merespon cepat dan berupaya untuk memenuhi kebutuhan warga ini,” ujar Alie saat penyaluran.

Dia berharap, air yang disalurkan dapat bermanfaat untuk kebutuhan warga sehari-hari seperti mencuci, madi dan sebagainya.

“Memnag yang kita salurkan tidak banyak, tapi muda-mudahan bisa mengurangi sedikit keluhan mereka,” harapnya.

Dia juga menyampaikan, bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Bukit Bestari apabila terjadi kemarau dan sulit air bersih maka warga yang bisa membeli sendiri agar berupaya membeli sendiri.

Alie menambahkan, informasi yang didapat bahwa pihak Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) juga keliling menggunakan lori tenki untuk membagikan air kepada warga.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima air bersih tersebut mengaku senang dan berterimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Bestari yang telah merespon keluhan dari masyarakat.

Bahkan, kata dia, dalam penyaluran air bersih ini turun langsung Kapolseknya untuk membagikan air tersebut. “Kami mengucapkan terimakasih atas penyaluran ini,” ucapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *