oleh

Positif Covid-19 Bertambah Tiga orang di Kepri, Total Jadi 35 orang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Kasus positif terinfeksi virus Corona atau covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bertambah tiga orang. Sehingga sampai saat ini jumlah keseluruhan positif Corona di Kepri menjadi 35 orang.

Demikian disampaikan Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kepri Isdianto, Kamis (16/04/2020) dalam rilis resmi data Covid-19 di Kepri. Menurutnya penambahan tiga orang positif Corona tersebut berasal dari Tanjungpinang dua orang dan Batam satu orang.

Adapun 35 orang yang positif tersebut secara rinci yakni 18 orang dari Batam, 16 orang dari Tanjungpinang dan 1 orang dari Karimun. Dari Jumlah tersebut tujuh orang meninggal dunia yakni lima orang di Batam dan dua orang di Tanjungpinang. Kemudian lima orang sembuh yakni satu di Karimun dan empat di Tanjungpinang.

Untuk Rapid tes atau tes cepat yang dilakukan sampai saat ini ada 98 orang reaktif. 1614 orang non reaktif.

Sedangkan jumlah Pasein Dalam Pengawasan (PDP) total saat ini 242 orang yang tersebar di Batam 167 orang, Tanjungpinang 39 orang, Karimun 13 orang, Natuna 4 orang, Anambas 3 orang dan Bintan 16 orang. Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 23 orang dan Orang Tanpa Gejala (OTG) 980 orang.

(Iwn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *