oleh

Batam Tambah Tiga Kasus Positif Covid-19, Semuanya ASN

Batam, KepriDays.co.id-Kasus positif Covid-19 di Kota Batam bertambah tiga orang. Ketiganya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN). Sehingga dengan penambahan tersebut jumlah positif Corona di Batam menjadi 29 orang.

Dengan bertambahnya pasien positif di Batam menjadi 29 orang maka jumlah total di Kepulauan Riau kasus positif covid-19 menjadi 47 orang. Karena di Tanjungpinang ada 17 orang dan Karimun 1 orang.

Melalui rilis tertulis Walikota Batam HM Rudi menjelaskan bahwa data penambahan tiga orang positif yang diperoleh ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam pada beberapa rumah sakit di Kota Batam berdasarkan hasil tracing dari closes contact cluster kantor ASN sebelumnya.

“Kesimpulan terdapat 3 (tiga) orang perempuan terkonfirmasi positif,” katanya, Jumat (17/04/2020) malam.

Adapun riwayat perjalanan penyakit dari pasien terkonfirmasi tersebut yakni pertama perempuan berinisial “Nn. SPS” usia 31 Tahun, ASN, beralamat di Kawasan Perumahan Batam Centre Kecamatan Batam Kota, merupakan kasus baru No. 27 Kota Batam.

Kemudian kedua perempuan berinisial ”Ny.TA” usia 45 Tahun, ASN, beralamat di Kawasan Perumahan Batam Centre Kecamatan Batam Kota, merupakan kasus baru No. 28 Kota Batam.

Dan ketiga perempuan berinisial “Ny. YR” usia 54 Tahun, ASN, beralamat di Kawasan Perumahan Tiban Kecamatan Sekupang, merupakan kasus baru No. 29 Kota Batam.

“Semua yang bersangkutan tersebut diatas terkait erat dengan kasus “08”, yang merupakan Cluster kantor di mana ASN yang bersangkutan tersebut bertugas,” katanya.

Saat ini, lanjutnya, kondisi yang bersangkutan, semuanya dalam keadaan baik dan stabil tanpa ada gejala gangguan kesehatan yang berarti, serta sedang proses persiapan untuk dilakukan perawatan di ruang isolasi rumah sakit guna penanganan medis lebih lanjut,” katanya.

(Iwn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *