oleh

BPTP Kepri Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kepulauan Riau membagikan paket sembako kepada warga. Langkah itu dilaksanakan dalam rangka penanggulangan dampak Bencana Nasional Covid-19.

Kepala BPTP Kepri, Dr. Ir. Sugeng Widodo, MP menyerahkan langsung paket sembako tersebut kepada beberapa warga sekitar kantor, pegawai honorer, dan tenaga harian lepas yang terkena dampak Covid-19 di Kantor BPTP Kepri.

“Ini sebagai bentuk rasa prihatin dan tali kasih kami kepada masyarakat, khususnya pegawai honorer, dan tenaga harian lepas, dan warga masyarakat yang tinggal di sekitar kantor BPTP Kepri,” katanya didampingi Kasubbag TU, Sahrul Hadi Nasution, SP, Jumat (17/04/2020).

Menurutnya, terselenggaranya bakti sosial tersebut tak terlepas dari sumbangsih teman-teman Pegawai BPTP Kepri.

Salah satu dari warga masyarakat sekitar kantor BPTP Kepri yang telah menerima paket sembako mengucapkan rasa terima kasih. “Kami mengucapkan terima kasih kepada BPTP Kepri yang telah memberikan paket sembako, ini sangat bermanfaat sekali dan semoga berkah, aamiin,” kata warga setelah menerima paket sembako. (*)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *