oleh

Peduli Penanganan Covid-19, Maulid Madu Murni Distribusikan 51 Botol Madu ke Tenaga Medis

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Dukungan terhadap tenaga medis khususnya dalam penanganan virus Corona (Covid-19) terus mengalir dari lapisan masyarakat, baik organisasi maupun perseorangan. Dukungan diberikan diantaranya dengan pemberian berbagai macam bantuan, asupan gizi di sejumlah rumah sakit terus dilakukan.

Salah satunya dengan menyuplai madu untuk kebutuhan antibiotik dan imun alami para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya yang berat sebagai garda terdepan penanggulangan virus Covid-19.

Di bawah koordinasi owner Maulid Madu Murni yang juga imam Masjid Agung Al-Hikmah Kota Tanjungpinang, Ust Maulida Mustado dibantu dermawan yang peduli tenaga medis, mendistribusikan 51 botol madu murni kepada para tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib dan Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Midyato Suratani Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Ust Maulida Mustado mengatakan, kegiatan mulia ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya tahap pertama pemilik maulid madu murni memberikan donasi sebanyak 10 botol. Direncanakan ada tahap ketiga dan seterusnya sampai wabah Covid-19 berakhir.

“Kami selama ini berkomitmen memberikan madu berkualitas dari hutan liar dan sekarang di saat pandemi seperti ini terpanggil untuk berpartisipasi bahu membahu mensuport pahlawan tenaga medis kita,” ujar Ust Maulida Mustado, Kamis (30/4/2020).

Sementara, Kabid Informasi dan Pemasaran RSUD Raja Ahmad Tabib menyatakan, pihaknya berterimakasih atas kepedulian pemilik maulid madu murni dan donatur yang sudah mensuport tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanggulangan wabah Covid-19.

Dia juga menyampaiakan bahwa RSUD Raja Ahmad Tabib ini kerap mendapatkan bantuan alat-alat kesehatan, makanan dan minuman seperti susu UHT, air mineral. Namun, untuk kebutuhan madu, ini yang pertama dan kedua dari Maulid Madu Murni.

“Rumah sakit ini alhamdulillah kerap mendapat bantuan, tapi kalau madu ini yang kedua. Semoga usahanya berkah dan lancar seperti yang tertulis dalam kemasan sunnah dan menyehatkan,” harapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *