oleh

PDI-P dan Gerindra Dukung Soerya-Iman di Pilkada Kepri


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -PDI Perjuangan dan Gerindra Kepri sepakat akan mengusung pasangan Soerya Respationo dan Iman Setiawan pada Pilkada Kepri 2020 mendatang. Keputusan itu sudah fix pada Selasa (2/6/020), ketika DPD Gerindra Kepri sudah bertemu Soerya Respationo di rumahnya.

“PDIP, Gerindra dan PKB akan mengusung pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan sebagai pasangan Cagub dan Cawagub pada Pilkada Kepri 2020,” kata Sekjen DPD Gerindra Kepri Onward Siahaan, Rabu (3/6/2020).

Onward mengatakan, penyerahan berkas Iman Setiawan sebagai Calon Wagub Kepri ini sudah diserahkan langsung kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri Soerya Respatino.

“Saya sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Kepri dan tim, telah menyerahkan berkas pencalonan sudara Iman Sutiawan sebagai Cawagub kepada Ketua DPD PDIP Kepri Surya Respationo,” ujar Onward.

Pencalonan Iman Setiawan ini lanjut Onward, merupakan hasil kesepakatan dan rekomndasi dari DPP Gerindra. Bahkan lanjut Onward dirinya yang ditugaskan DPP Gerindra untuk menyerahkan berkas pencalonan tersebut.

“Pak Sekjen dan Pak Dasco sebagai Waketum Gerindara sudah memerintahkan saya untuk melaksanakan acara penyeraham berkas pencalonan Iman Setiawan itu,” tuturnya.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *