oleh

Ingin Bunuh Ibunya, Remaja di Tanjungpinang Ini Diamankan Poisi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Ingin mencoba membunuh Ibu kandungnya mengunakan pisau dapur, seorang remaja inisial Y di jalan Pramuka, Lorong Bunyu, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi kepri berhasil diamankan. Kejadian itu belangsung, Sabtu (6/6/2020) sekitar 19.45 WIB.

Beruntung warga sekitar yang mengetahui kejadian itu dengan sigap dan cepat mengamankan pelaku. Tak lama kemudian, pihak kepolisian setempat dalam hal ini Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Bripka BA. Ginting bersama anggota lain mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa pelaku ke Polres Tanjungpinang.

Saat ingin dibawa, pelaku mengatakan bahwa dirinya ingin membunuh ibunya dikarenakan sering dipukuli oleh ibunya itu. “Kemarin saya sering dipukul sama ibu sampai sesak nafas. Habis itu baju saya dibakar,” ucapnya kepada Bripka BA. Ginting.

Namun, alasan dari pelaku tersebut tidak digubris oleh Bhabinkabtimas yang melakukan penangkapan. “Sudah nanti saja di kantor jelaskan,” katanya menjawab pelaku.

Saat ini, pelaku telah dijemput oleh anggota Polres Tanjungpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk barang bukti yang berhasil diamankan yaitu sebuah pisau dapur.

Wartawan: Amri
Edior: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.