oleh

Dua Kapolsek dan Satu Kasat di Polres Tanjungpinang Dimutasi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Dua Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dan Seorang Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang dimutasi. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) secara resmi dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama ) Polres setempat, Senin (22/6/2020).

Sertijab dilakukan dari Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang AKP Darmin kepada Iptu Ahmad Syahputra. AKP Darmin diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadanden Gegana Satbrimob Polda Kepri, sedangkan Iptu Ahmad Syahputra sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Polres Tanjungpinang.

Selanjutnya, Iptu Ahmad Syahputra kepada Iptu Iwan Nopriawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinsop Satlantas Polres Tanjungpinang.

Kemudian Kapolsek Bukit Bestari Polres Tanjungpinang AKP Effendri Ali kepada AKP Anak Agung Made Winarta. AKP Effendri Ali diangkat dalam jabatan baru sebagai Dankidalmas 1 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Kepri, sedangkan AKP Anak Agung Made Winarta sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kepri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, ini tetunya hal yang biasa di dalam organisasi Polri dan ini juga salah satu bentuk penyegaran untuk pengembangan karir bagi yang bersagkutan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah memberikan kinerja yang bagus, baik,” ucap Iqbal.

Dia berharap, kepada pejabat baru minimal bisa setara dengan yang lama dan kalau bisa tetap ditingkatkan lagi kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui organisasi Polri khususnya Polres Tanjungpinang.

“Tentunya ada harapan untuk pejabat baru. Muda-mudahan minimal bisa setara dengan yang lama tapi kita harapkan bisa meningkatkan lagi kinerja,” harapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.