oleh

Puluhan Pesilat PSHT Terima Piagam Penghargaan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Puluhan pesailat dari perguruan PSHT Tanjungpinang mendapatkn piagam penghargaan. Penyerahan piagam dilaksanakan di pelataran Masjid As Sahl, KM.13, Jalan Lembah Merpati, Tanjungpinang Timur, Rabu, (24/06/2020), ba’da Ashar.

Ketua Pelatih PSHT Kota Tanjungpinang, Mayor (L) Istio Sugiono, usai memberikan penyerakan piagam menjelaskan, piagam tersebut merupakan prestasi dari Kejuaraan IPSI Cup memperebutkan piala Walikota dan piala Kapolres Tanjungpinang yang diselenggarakan di TCC Mall Tanjungpinang pada 13-15 September 2019 yang lalu.

“Karena Kasibukan yang padat, dan datangnya piagam juga tidak langsung, jadi baru hari ini dibagikan, kebetulan juga mau pendaftaran sekolah. Ada 30 (tiga puluh) anak yang dibagikan. Semoga piagam tersebut bisa membantu siswa yang akan mendaftar sekolah jalur presatasi,” kata Istio.

Ia menambahkan, motivasi ini untuk memberikan semangat kepada anak-anak PSHT dan diharapkan dari rajinnya berlatih bisa mendapatkan kesehatan, berprestasi, banyak berkawan dan bersosialisasi.

“Harapan saya dengan berprestasi, nanti bisa bekerja denfan baik, terutama ini ada beberapa yang sudah masuk Polri, dan kedepannya ada yang masuk TNI dan sekolah-sekolah tinggi seperti IPDN,” katanya.

Diketahui, pesilat-pesilat PSHT Tanjungpimang selain berpreastasi di Tanjungpinang, juga di Provinsi, bahkan tingkat Nasional.

“Untuk tingat nasional ada 8 (delapan) medali, ada yang SD, SMP, dan SMA, dan tingkat Provinsi banyak dan tidak bisa saya hitung,” katanya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *