oleh

Gubernur Kepri Kecewa Kantor Satpol PP Kepri Diputus Listriknya oleh PLN


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Plt Gunernur Kepri Isdianto kecewa mengetahui kantor Satpol PP Kepri sampai di putus dan disegal PLN karena menunggak membayar tagihan.

“Saya tak habis pikir juga, kok bisa kantor pemerintah tak terbayar listriknya,” kata Isdianto di Dompak, Tanjungpinang, Selasa (30/6/2020).

Padahal tegas Isdianto, untuk anggaran oprasional kantor dan lainnya termasuk biaya listerik sudah dianggarkan.

Dengan hal ini dirinya akan mengecek langsung dan akan meminta penjelasan dari Kakan Satpol PP Kepri. Apa masalahnya sehingga terjadi seperti ini.

“Saya akan cek langsung, jangan memberi contoh yang tidak baik. Apalagi ini intansi pemrrintah dan terus tetang dengan hal ini saya malu,” tutur adik almarhum HM Sani ini.

Sebelumnya diberitakan, entah akibat kelalaian atau memang tidak ada anggaran untuk membayar tagihan listrik. Kantor Satpol PP Provinsi Kepri meteran listriknya diputus dan disegel PLN.

Pemutusan listrik kantor Satpol PP yang berada di Tanjung Siambang yang pisah dengan komplek Perkantoran Pemerinatahan Kepri di Dompak tersebut di putus pada Minggu (28/6/2020) lalu.

“Iya kami taunya di group WA Satpol PP, sudah ramai kometar dan tersebar foto KWH meteran sudah di segel dan listrik tak menyala,” kata salah satu anggota Satpol PP Kepri yang meminta namanya tidak disebut.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *