oleh

Polisi Ringkus Pelaku Narkotika di Jalan Kijang Lama, Tanjungpinang


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang meringkus seorang pelaku narkotika di jalan Kijang Lama, Kilometer 6, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin (29/6/2020) sore kemarin.

“Saya lihat ada orang pakai mobil sepertinya polisi kalau gak salah membawa satu orang dengan tangan terikat dimasukkan kedalam mobil dan langsung pergi,” ujar salah satu warga setempat.

Dia mengaku tidak mengetahui pasti kasus apa dan kejadian itupun tidak lama. Cuma, selain membawa orang dan ada juga mengamankan seperti alat hisap sabu atau bong.

“Saya lihat ada juga yang dibawa seperti alat hisap sabu,” tambahnya.

Kapolres melalui Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju membenarkan adanya penangkapan yang dilakukan oleh pihaknya. Namun, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Iya benar kita mengamankan satu tersangka, masih dalam pendalaman,” ujar Ronny, Selasa (30/6/2020) saat dikonfirmasi Kepridays.co.id.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui secara pasti apakah kasus ini sebagai pemakai, pengedar atau lainnya karena masih dilakukan pendalaman oleh pihak kepolisian setempat.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *