oleh

Isdianto Pastikan Bertarung di Pilkada Kepri 2020


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Plt Gubernur Kepri Isdianto memastikan diri bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2020 ini. Hal ini disampaikannya setelah mendapatkan dukungan dari Partai Hanura.

Dengan modal awal dukungan dari Hanura itu, dia yakin akan dapat berkoalisi dengan partai politik lainnya untuk mendapat tiket maju dalam perta demokrasi tersebut. Tinggal menunggu waktunya.

“Banyak kalangan yang memprediksi saya tak dapat partai, tapi alhamdulillah saya punya keyakinan saya akan dapat perahu untuk berangkat,” kata Isdianto, Sabtu (4/7/2020) siang di Ganet Tanjungpinang.

Disinggung soal pendekatan dengan Golkar, Isdianto mengatakan, pendekatan pasti dilakukan, namun tetap yang menentukan adalah pengurus pusat. Dia sangat berharap Golkar bisa mengusungnya.

“Saya berharap keputusan itu. Untuk partai sekarang ini Hanura,” terang Isdianto.

Sementara untuk koalisi dan deklarasi, Isdianto mengatakan, akan dilakukan akhir bulan ini. Sedangkan untuk pasangan timnya masih survey.

“Insya Allah akhir bulan ini deklarasi, untuk pasangan masih menunggu survey. Semua kita tampung nama-namanya. Kalau dilihat semua lawan calon di Pilkada Kepri berat,” ujarnya.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *