oleh

Bonceng Dua Orang, Remaja di Karimun Tabrak Truk Air


Karimun, KepriDays.co.id-Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Poros, Karimun. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan truk pengangkut air.
Sepeda motor ditumpangi tiga remaja yang masih usia sekolah.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang remaja yang mengendarai sepeda motor mengalami luka cukup parah di bagian wajah. Dua remaja lainya alami luka ringan.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (5/7/2020) sore. Sepeda motor BP 2236 TK itu melaju dari  arah Bukit Tembak, Meral. Kemudian berbelok di simpang 3 Basarnas Poros menuju arah Kantor Bupati Karimun.

Sementara itu, Truk air BP 9552 KU diketahui juga datang dari arah yang sama. Namun, truk air berada di depan sepeda motor yang tumpangi tiga remaja tersebut. Sebelum truk berbelok di U trun, sepeda motor yang bonceng tiga itu tiba-tiba menabrak bagian belakang truk air.

“Datang dari arah yang sama. Kemudian, sepeda motor itu menabrak bagian belakang truk sebelum U trun,” kata Kasat Lantas AKP R Dwi Moch Ramadhanto, melalui Kanit Lakalantas Polres Karimun, Bripka Musfika, Senin (6/7/2020).

Korban mengalami luka cukup parah, yaitu seorang pengendara sepeda motor. Diketahui ia mengalami luka pada bagian wajah akibat benturan.

“Korban yang mengendarai motor, malam tadi sudah dioperasi, dan mulai membaik. Dua lainnya tidak ada luka yang parah,” kata Musfika.

Kemudian, sepeda motor yang ditumpangi tiga remaja tersebut juga mengalami rusak parah pada bagian depan akibat menghantam truk.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *