oleh

Lurah Melayu Kota Piring Kaget Ada Penemuan Mayat Bayi di Lemari Kos-kosan


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Lurah Melayu Kota Piring (MKP) Zulkifli kaget dengan laporan penemuan mayat bayi di lemari kos-kosan Jalan DI. Panjaitan KM. 7 Gg. Putri Delima III RT 01 RW 04 Kota Tanjungpinang.

Penemuan mayat bayi itu, berawal dari laporan warga setempat ketika hendak mencari kartu BPJS Kesehatan milik kos berinisial LS. LS sudah lebih dulu di bawa warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib (RAT) karena mengeluh sakit.

“Ketika saya dapat laporan habis magrib, saya langsung turun ke lapangan. Saya liat langsung mayat bayi itu masih segar seperti baru dilahirkan berjenis kelamin laki-laki,” kata Zulkifli, Senin (6/7/2020) malam kepada KepriDays.co.id.

Zul melanjutkan, ketika dirinya di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak kepolisian dari Tim Inafis sedang melakukan olah TKP. “Untuk detailnya bisa ke polisi lah, karena memang ranah mereka,” kata Zul.

Yang jelas, lanjut Zul, mayat bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD RAT untuk di autopsi oleh kepolisian. “Yang saya tahu LS ini berjenis kelamin perempuan miliki KTP luar daerah. Untuk data-data LS ini sedang disiapkan RT dan anggota saya,” terang Zul.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *