oleh

Positif Corona di Tanjungpinang Tinggal Seorang, Tes PCR Sudah Negatif Sekali


Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Kasus positif virus Corona atau covid-19 di Kota Tanjungpinang sebanyak 27 orang. 23 diantaranya sudah sembuh dan tiga lainnya meninggal dunia. Saat ini tinggal seorang yang positif covid-19 dalam perawatan.

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang Rustam menjelaskan, pasien covid-19 dalam perawatan tersebut sudah satu kali negatif tes Swab PCR. “Masih kurang negatif sekali lagi,” katanya, Selasa (7/6/2020).

Adapaun pasien yang belum sembuh tersebut adalah AF anak dari asisten rumah tangga Juariyah Syahrul. Pasien ini masuk kluster Sei Ladi.

“Mohon doa kita semua semoga bisa segera sembuh dari covid-19,” katanya.

Meskipun masih ada seorang pasien positif covid-19, namun status Kota Tanjungpinang saat ini sudah menjadi zona aman atau zona hijau. Karena persebaran covid-19 berhasil diputus. Hal ini juga berkat kerjasama semua pihak baik medis dan masyarakat yang mematuhi protokol kesehatan.

“Kita berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan mudah-mudahan pandemi covid-19 ini segera berakhir,” katanya. (iwn)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *