oleh

Apel Khusus, Danlantamal IV Tanjunginang Berikan Arahan Tegas

Tanjungpinang, KepriDays.co.id –Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto memberikan pengarahan pada saat apel khusus dihadapan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (13/07/2020).

Pada pengarahan itu, Budiarto menegaskan terkait situasi pandemi Covid-19 yang masih tahap pemulihan, saat ini pemerintah telah mengumumkan tentang tatanan New normal.

Oleh karena itu, Budiarto menekankan dan menghimbau prajurit dan PNS Lantamal IV dan keluarganya agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap patuh terhadap prosedur protokol diantaranya rajin mencuci tangan, pengunaan masker, handsanitaizer dan jadikan kesehatan sebagai prioritas sebab hidup sehat adalah pilihan.

“Dalam bermedsosql juga baik Prajurit dan PNS beserta keluarga agar berhati-hati dan cerdas, baik dalam dinas maupun pribadi dan keluarga, banyaknya personel, keluarga serta masyarakat yang menjadi korban dalam penggunaan medsos, karena kurang memahami dalam menyampaikan suatu pemberitaan,” ungkapnya.

Budiarto melanjutkan, supaya tidak ada lagi Prajurit dan PNS Lantamal IV yang terlibat dengan Narkoba, apabila ada yang terlibat tidak ada tawar-tawar lagi akan di pecat.

“Karena sudah ada perintah langsung oleh Pimpinan TNI Angkatan Laut dan TNI, untuk tidak usah untuk coba-coba dengan Narkoba,” tegas prajurit bintang 1 dipundak ini.

Sementara, Budiarto mengatakan, agar semua personil mendukung dan doakan Latihan Gladi Tugas Tempur TK III/L3 Koarmada I Tahun 2020 yaitu melaksanakan pendaratan amfibi oleh Pasukan Marinir di Pantai Todak Desa Batu Berdaun Kabupaten Lingga Kepri minggu depan, semoga berjalan dengan baik, aman dan lancar. (*)

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.