oleh

Berguru dengan Suami, Marlin Siap Lahir Batin jadi Cawagub Kepri


Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Calon Wakil Gubernur Kepri yang di usung Partai NasDem dan Golkar Marlin Agustina Rudi mengaku selama ini telah belajar politik langsung kepada suaminya sendiri HM Rudi.

“Saya sudah terjun langsung berpolitik. Dan selama ini yang mengajari berpolitik, dan gurunya ada di rumah saya sendiri dengan Pak Rudi,” kata Marlin pada acara konsolidasi Ketua DPW Partai Nasdem Kepri bersama DPD, DPC se Kota Tanjungpinang, Minggu (12/7/2020) malam.

Marlin juga mengaku, dengan telah mendapatkan rekomendasi dari partai menjadi Cawagub Kepri pada Pilkada 2020 mendatang, dirinya sudah siap lahir dan batin.

Bahkan dengan mendapatkan dukungan dan suport dari semua kalangan, baik di lingkungan internal partai sendiri juga yang lebih penting dukungan dari semua lapisan masyarakat.

“Insya Allah saya sudah siap lahir batin dan tentunya berharap dapat dukungan dari semuannya, agar bisa tercapai apa yang menjadi haraoan bersama,” kata Marlin yang juga sebagai Ketua PKK Kota Batam ini.

Marlin juga mengaku, selama ini dirinya bisa membagi waktu dengan baik, antara seorang ibu rumah tangga dan kiprahnya selama ini mendamping Walikota Batam.

“Ditengah kesibukan selama ini, saya dapat membagi waktu dengan baik, bisa mengurus anak, suami dan urusan keluarga lainnya dengan baik. Begitu juga saya yakin dengan berpolitik akan tetap bisa membagi waktu dengan keluarga,” tegasnya.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *