oleh

Isdianto-Suryani Positif Berpasangan di Pilkada Kepri 2020


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto positif berpasangan dengan Politisi PKS Suryani di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri pada Desember 2020 mendatang.

Suryani sendiri saat ini menjabat anggota DPRD Kepri dari Partai PKS. Hal itu disampaikan langsun oleh Isdianto, Jumat (17/7/2020) saat menghadiri peresmiaan Rumah Makan (RM). Crystal Fatima 2 di jalan Ir. Sutami Suka Bernang.

“Alhamdulillah, untuk (Calon) Wakil (Gubernur) buk Suryani dan itu sudah fiks,” ujarnya.

Namun, terkait surat rekomendasi dari PKS sendiri hingga kini belum diterima. Dia memperkirakan Rabu mendatang sudah keluar. Saat ini, katanya, dia bersama Suryani ada beberapa partai pengusung dan juga ada sedang menjalin komunikasi.

“Yang jelas kita sudah pasti PKS dan Hanura, itu sudah ada sembilan kursi, itu sudah pasti ya. Yang lain sedang berkomunikasi lah,” tutupnya.

Selain Isdianto-Suryani, ada juga nama Soerya Respationo-Iman Setiawan yang didukung oleh Partai Gerindra, PKB, PDIP dan Ansar Ahmad-Marlin Agustina didukung oleh Partai Golkar dan NasDem.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *