oleh

Lakalantas Maut di Batu 8 Atas, Korban Terlindas Meninggal di Tempat, Berikut Kronologisnya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Batu 8 atas melibatkan pengendara sepeda motor Vixion dan mobil Pick UP. Akibat laka lantas tersebut nyawa pegendara sepeda motor tak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan sopir pick up diduga melarikan diri.

Laka lantas tersebut terjadi di jalan Raja Haji Fisabililah, Kilometer 8 Atas, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, tepatnya di depan Kantor Basarnas, Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Anjar Yogota Widodo melalui Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan mengatakan, korban meninggal jenis kelamin laki-laki atas nama Derry Adi Saputra (22) Pelajar/mahasiswa beralamat di Perum Taman Pesona Asri, Blok M No 04, RT 002/RW 001 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur. Dia merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna Putih Biru BP 5740 WJ.

Sedangkan sopir mobil Pick UP warna Putih merk Isuzu Panther belum diketahui (dalam lidik) karena diduga melarikan diri. Polisi masih melacak keberadaannya.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat Tejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya dibawa ke RSUD RAT Tanjungpinang,” ujarnya.

Adapun kronologinya, pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020 sekira pukul 12.00 WIB pengendara sepeda motor Yamaha Vixion datang dari arah Supermarket Al Baik hendak menuju arah Hotel CK kemudian setibanya di TKP terjadi kecelakaan dengan mobil Pick Up merk Panther warna Putih yang berjalan dari arah Hotel CK Menuju arah jalan ke swalayan Al baik.

Kecelakaan tersebut terjadi berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi bahwa pada saat korban mengendarai kendaraan terpeleset dan jatuh ke jalur sebelah kanan jalan tepatnya di depan Kantor Basarnas Kota Tanjungpinang dan kemudian pada saat itu melintas mobil Pick Up warna putih merk Isuzu Panther yang berada di depan korban sehingga korban terlindas tepat di bagian kepala korban.

Selanjutnya, pengemudi mobil sempat berhenti namun setelah itu pergi meninggalkan TKP. Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.