oleh

Gubernur Kepri Positif Covid-19, Jurnalis Peliput Agenda Gubernur Ikuti Tes Swab


Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto positif terjangkit virus corona atau Covid-19. Hal itu berdasarkan hasil tes BTKLPP Kelas I Batam. Sebelumnya staf Gubernur lebih dulu dinyatakan positif.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri Tjetjep Yudiana membenarkan informasi tersebut. Menurutnya Gubernur melakukan karantina di Gedung Daerah. “(Karantina) di Gedung Daerah,” katanya, Sabtu (01/08/2020)

Meski demikian, kondisi Gubernur Kepri disebut dalam kondisi stabil.

Sebelumnya, staf atau pengawal pribadi gubernur Kepri DPS dinyatakan positif Covid-19. Dia pernah memiliki riwayat ke Medan dan Jakarta. Dia juga ikut rombongan menghadiri pelantikan gubernur Kepri definitif.

“Diduga adanya transmisi saat sesi foto di hotel sebelum kembali ke Tanjungpinang,” katanya.

DPS diketahui menyusul acara pelantikan dari Medan ke Jakarta. Sampai DPS di Jakarta Pelantikan telah usai dan tinggal sesi foto Gubernur di hotel. Saat itu DPS bertemu dengan Gubernur Kepri.Isdianto sendiri saat ini keadaannya sehat.

Karena kasus ini, jurnalis yang kontak dengan Gubernur Kepri Isdianto baru-baru inipun mengikuti tes swab di RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. (iwn)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *