oleh

Dua Pengendara Motor Terpeleset di Jalan Kijang Lama

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Dua pengendara sepeda motor terpeleset di jalan Kijang Lama, Kilometer 6, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Jumat (21/8/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Pasalnya jalan yang dilalui terdapat tumpahan minyak pelumas.

“Saya lihat tadi ada dua pemotor berboncengan jatuh, katanya karena ada oli tumpah. Sepertinya masih anak-anak semua lah,” ujar salah satu warga di lokasi kejadian, Rono.

Dia mengaku pertama melihat ada dua sepeda motor melintas dari arah Batu 7 hendak ke arah jalan RE Martadinata Batu 6. Kedua sepeda motor itu Yamaha Mio dan Suzuki Satria F150.

“Kedua motor itu kayaknya konvoi Mio depan dan Satria di belakangnya, mereka kayaknya berteman. Untuk nomor platnya saya gak lihat bang,” ungkapnya.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor yang di depannya tiba-tiba terjatuh dan motor yang di belakangnya menabrak sehingga kedua motor terjatuh dan terseret hingga tepi jalan.

Melihat kejadian itu, dirinya bersama teman-temannya langsung menolong. Namun, tidak lama kemudian anak-anak itu memilih untuk pulang.

“Meraka kan ada empat orang dan satu orang agak luka berat sedangkan ketiga orang lainnya hanya luka ringan, kita suruh ke rumah sakit atau puskesmas untuk berobat tapi mereka tak mau dan memilih pulang saja ke rumahnya,” jelasnya.

Ditempat yang sama, salah satu korban yang jatuh mengaku berinisial IO mengatakan dirinya terjatuh karena ada tumpahan oli di jalan.

“Ada oli tumpah di jalan itu bang, kita gak laju kok,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya luka-luka lecet dibagian kaki dan tangan mereka.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.