oleh

Raja Vindho Jabat Kasat Narkoba Polres Lingga

Lingga, KepriDays.co.id -Iptu Raja Vindho Valentino menjabat sebagai Pejabat sementara (Ps) Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) Kepolisian Resor (Polres) Lingga. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) secara resmi dilaksanakan di Rupatama Mapolres Lingga, Senin (24/8/2020) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang.

Raja Vindho sebelumnya menjabat sebagai Ka SPKT Polres Tanjungpinang menggantikan AKP Hadi Sucipto yang merupakan Kasat Resnarkoba Polres Lingga.

Selabjutnya, AKP Hadi Sucipto menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Bintan mengantikan Kompol Alvis Madan yang dimutasi sebagai Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Kepri.

Boy Herlambang menyampaikan, Alih tugas dan Sertijab dilingkungan Polri merupakan hal yang lumrah serta merupakan dinamika organisasi pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

Diharapkan dengan pelantikan jabatan ini, dapat dijadikan sebagai pemicu semangat kerja dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.

“Kepada Kabag Sumda dan Kasat Narkoba yang baru, segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur,” ujarnya.

Sedangkan kepada Kabag Sumda yang lama dia mengucapkan terima kasih untuk kontribusi yang telah diberikan. Diharapkan agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Lingga, dapat ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi.

“Terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga, Saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya,” ucapnya.

Dalam kegiatan Sertijab tersebut, kedua pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara dan serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.