oleh

SK Walikota Definitif Sudah Ditandatangani, Ini Penjelasan Rahma Soal Pelantikan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Surat Kepututusan (SK) Wali Kota Tanjungpinang definitif sudah ditandatangani Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI). Hal itu disampaikan Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

“Pak Meteri sudah menandatangani yang menjadi dasar untuk pelantikan definitif saya sebagai Walikota Tanjungpinang kepada Pak Gubernur,” ujar Rahma, Kamis (27/8/2020) saat menghadiri Pelatihan Olahan Masakan Khas Adat Perkawinan Melayu di SMKN 2 Tanjungpinang.

Hingga saat ini, dia masih menunggu kapan sampainya SK tersebut ke Gubernur Kepri. Nantinya juga Kemendagri akan meneruskan salainnya kepada dirinya.

“Kita tunggu lah ya kalau sudah sampai ke pak Gubernur, tentu saya ikut perintah pak Gubernur, kapan beliau akan menlantik saya,” ucapnya.

Saat disinggung rencana merotasi atau mutasi pejabat eselon II maupun III, dia enggan menjawab hal tersebut. Karena hal itu akan disampaikannya usai dilantik mnjadi walikota definitif.

“Yang jelas, apakah tetap akan memakai orang lama atau dilakukan rotasi. Insyallah nanti saya akan sampaikan setelah saya dilantik,” tegasnya. 

Wartawan: Amri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.