oleh

Jadi Kontrol di Tengah Pendemi, Kapolres Tanjungpinan Puji Insan Pers

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Kepala Kepolisian (Kakapolres) Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal menyampaikan apresiasi kepada insan pers. Pasalnya insan pers menjadi kontrol sosial ditengah pendemi virus Corona atau Covid-19.

Hal itu disampaikannya saat Besembang Becerite Polres Tanjungpinang bersama Insan Pers Kota Tanjungpinang, Jumat (28/8/2020) pagi di Kedai Kopi Kawan Kita tepatnya di depan Kantor Kelurahan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Menurutnya, ditengah-tengah pandemi Covid-19 peran insan pers di Tanjungpinang yang tetap mampu menjadi kontrol sosial ditengah pandemi Covid-19 dengan menyajikan berita yang positif dan mampu menumbuhkan optimisme masyarakat untuk tetap bangkit dalam situasi saat ini.

“Kita mengapresiasi peran insan pers di Tanjungpinang tetap mampu menjadi kontrol sosial ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” ucapnya.

Dikempatan itu, dia juga mengajak seluruh insan pers untuk tetap melawan hoax yang dapat merugikan masyarakat, bangsa dan negara.

Apalagi, lanjutnya, tidak lama lagi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi Kepri akan dilaksanakan.

“Terlebih saat menjelang pesta rakyat yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Pers sebagai mitra Polri, bersama komponen bangsa lainnya harus bergerak untuk melawan berita hoax yang meresahkan dan berpotensi merusak serta mengganggu Kamtibmas dan persatuan di tengah masyarakat,” katanya.

Wartawan: Amri



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *