oleh

Calon Tunggal, Untung Terpilih Jadi Ketua Golkar Tanjungpinang 2020-2025

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Untung Budiawan resmi menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tanjungpinang perioden 2020-2025. Dia ditetapkan secara aklamasi karen tidak ada calon lagi atau calon tunggal.

Sebelumnya jabatan itu dipercayakan kepada Ade Angga selama dua periode dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD partai Golkar Provinsi Kepri.

Hal ini berdasarkan Musyawarah Daerah (Musda) ke-VIII DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang yang dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Kepri, Ahmad Ma’ruf, Sabtu (29/8/2020) di salah satu hotel di Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, ini bukan kemenangan saya tapi kemenangan kita semua,” ucap Untung usai terpilih.

Saat ini, dia mengaku ada dua agenda paling depan yakni memenangkan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Provinsi Kepri dalam hal ini Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada 9 Desember 2020 mendatang, serta konsolidasi di internal partai.

Untuk pemilihan Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang diberharap kader golkar bisa terpilih. “Mudah-mudahan dari Golkar bisa menjadi Wawako Tanjungpinang,” katanya.

Dia berharap, pada tahun 2024 partai Golkar bisa mencapai yang terbaik, berapa targetnya nanti akan sesuaikan dengan kondisi yang ada.

“Tapi kita berharap menjadi yang terbaik. Minimal sama dengan yang sekarang. Tapi kita berharap lebih baik lagi baik di kursi maupun peningkatan suara di Pileg 2024 nanti,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ade Angga berpesan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang terpilih bisa membawa partai Golkar untuk lebih baik lagi dan terus melakukan regenerasi, kaderisasi, rekrutmen kader-kader baru supaya bisa partai Golkar berkesenambungan.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.