oleh

Agar Imam dan Muazin di Tanjungpinang Tetap Prima, Isdianto Serahkan Bantuan Madu Murni

Tanjungpinang, KepriDays.co.id –Untuk meningkatkan imun para imam dan muazin yang bertugas di masjid se-Kota Tanjungpinang, Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos. MM memberikan bantuan ratusan botol suplemen madu murni.

Suplemen Maulid Madu Murni itu diserahkan langsung Isdianto, didampingi Sekdaprov TS. Arif Fadilah kepada perwakilan imam dan muazin di Masjid Agung Al-Hikmah Kota Tanjungpinang, Senin (14/09/2020) usai salat subuh berjamaah.

“Di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini saya mau semua imam dan muazin tetap sehat. Dengan mengkonsumsi madu ini, diharapkan kondisi kesehatan para imam dan muazin tetap fit, dan imun meningkat,” kata isdianto.

Penyerahan dilakukan kepada perwakilan karena mengingat kondisi pandemi covid-19. Nantinya, madu untuk imam dan muazin se-Kota Tanjungpinang akan didistribusikan ke masjd-msjid.

“Masjid yang ada di Kota Tanjungpinang ini berjumlah 143 masjid dan jumlah imamnya 200 orang lebih,” katanya.

Dia memberikan suplemen madu tersebut, karena madu sangat efektif untuk meningkatkan imun tubuh. Isdianto megambil salah satu contoh di Rumah Sakit Khusus Infeksi Galang, pasien yang masuk rata rata kembali sehat dan pulang. Diantaranya suplemen yang diberikan adalah madu disertai olah raga yang teratur.

“Jika para imam sehat, tentu jemaah tidak akan ragu untuk berjamaah di masjid,” tutupya.

Selain untuk imam dan muazin Isdianto juga memberikan bantuan 100 botol Mauid Madu Murni untuk diserahkan ke RSKI Galang Batam. Total madu murni yang disalurkan sebanyak 420 botol. 320 botol diantaranya untuk imam dan muazin masjid di Kota Tnjungpinang.

Wartawan: Musyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *