oleh

Sembilan Ruko Hangus Terbakar di Karimun

Karimun, KepriDays.co.id-Setelah api berhasil dipadamkan pada kebakaran di Pasar malam Karimun, tercatat ada sembilan ruko yang terbakar.

Kebakaran itu juga menjadi perhatian dari Pemerintah Daerah Karimun. Dimana, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyempatkan diri melihat lokasi kebakaran, Rabu (16/9/2020) malam.

Kemudian, juga disusul oleh Sekda Karimun M Firmansyah, yang juga mendatangi lokasi bersama kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Kamis (17/9/2020), di pasar malam Karimun.

Tercatat ada sembilan unit ruko yang terbakar pada Rabu malam tersebut. Tidak ada korban dalam isiden itu, hanya saja diperkirakan kerugian cukup banyak.

“Memang untuk ruko yang bermaterial kayu, paling dominan hangus terbakar. Alhamdulillah tidak ada korban,” kata Kapolres AKBP Muhammad Adenan.

Seperti diketahui, api menghanguskan sembilan ruko pada peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Trikora Kelurahan Tanjungbalai Kota Kecamatan Karimun, sekira pukul 18.30 WIB, tepatnya di kawasan Pasar Malam. Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 21.30 WIB.

Sembilan ruko yang terbakar antara lain, Kedai Kopi Maju milik Anthay, Gudang Toko Murni milik Ngiak Huang,
Toko Murni milik Ngiak Huang, Tukang Gigi Mustika milik Tai Kwang, Toko Vision Optic milik Jono, Kedai Kopi Fajar Timur, Kedai sewa Fajar Timur, Toko Kho Seng Kui, ruko kosong sedang direnovasi.

Wartawan: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *