oleh

PUPR Secepatnya Perbaiki Jalan Raya Senggarang yang Rusak

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Keluhan warga masyarakat terkait jalan Jalan Raya Senggarang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri yang rusak parah atau berlobang mendapat respon positif dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kepri.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Jalan dan Jembatan, Dinas PUPR Provinsi Kepri Handoko kepada Kepridays.co.id, Kamis (17/9/2020) sore.

Dia membenarkan bahwa pihaknya telah mendapat informasi terkait jalan rusak itu pada Rabu, 16 September 2020 kemarin.

Setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan ternyata benar bahwa status jalan merupakan jalan Provinsi yaitu jalan Daeng Kamboja.

“Iya baru semalam kami dapat info dan tadi pagi udah di cek memang betul jalan tersebut jalan Provinsi yaitu jalan Daeng Kamboja,” ujarnya.

Dia menyampaikan bahwa jalan tersebut secepaynya akan di perbaiki oleh pihaknya. Dan, volume yang akan diperbaiki sekitar 3,5 dikali 10 meter.

“Pokoknya jalan tersebut secepatnya akan diperbaiki dan volumenya kira-kira 3,5 x 10 meter an lah,” tegasnya.

Sebelumnya warga masyarakat mengeluhkan jalan Jalan Raya Senggarang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri rusak atau berlobang. Jalan ini merupakan status jalan Provinsi.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *