oleh

Dharma Hibahkan Tenda ke RT 003 RW 11 Kampug Wonosari

Tanjungpinang, KepriDays.co.id –Anggota DPD RI Dharma Setiawan menghibahkan tenda ke RT 03 RW 011, Kampong Wonosari, Kelurahan Batu IX Tajungpinang Timur,Minggu, (20/09/2020). Penyerahan tnda dilaksanakan di kediaman Ketua RT 003 Ahmad Faqih Djamroni.

“Ini tenda yang saya berikan adalah dari Jakarta, maksudnya uang gaji dari Jakarta,” kata H. Dharma.

Di RT 003 ini kebutuhan masyarakat akan tnda banyak sekali. Termasuk tenda yang belum dimiliki di tiga perumahan yakni Perumahan Bandara Asri, Citra Pratiwi, dan Anugrah Bintan. Karena baru satu yang diberikan, sehingga untuk sementara bisa digunakan kepada yang lainnya.

“Masih ada 4 tahun kedepan khususnya untuk kita di Tanjugpinang, setelah covid-19 ini nanti berlalu, maka kue-kue yang tadinya tidak tersaji untuk Kota Tanjungpinag, Insya Allah kita akan bawa utuk menjadi hak masyarakat khsusnya kota Tanjungpinang, termasuk di RT 03 RW 11 ini,” terangnya.

Ketua RT 003/RW 11 Ahmad Faqih Djamroni yang akrab disapa Yoni mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan tersebut.

“Alhamdulillah kita mendapat tenda yang bagus. Sayangnya kursi kita sudah buruk semuanya. Mudah mudahan kedepan pak H. Daharma bisa bantu lagi,” katanya yang disambut tawa perwakilan masyarakat RT 003 yang hadir.

Wartawan: Munsyi Untung



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *