oleh

Lewat Cara Kreatif, Jaringan Pemilih Militan INSANI Ajak Warga Pilih Isdianto-Suryani

Batam, KepriDays.co.id -Jaringan Pemilih Militan INSANI terus bergerak mengenalkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto-Suryani ke masyarakat. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas INSANI seiring semakin dekatnya tahapan pelaksanaan Pilkada Kepri.

Rico Yuliansyah, Koordinator Umum Relawan Militan INSANI mengatakan, pihaknya terus melakukan berbagai macam cara untuk mengenalkan INSANI. Rico juga merancang sejumlah terobosan baru agar masyarakat tertarik dan menyukai serta mendukung INSANI di Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang.

“Untuk jaringan, Alhamdulillah kita sudah rapikan setiap RW, ada 20 orang yang didominasi angkatan muda. Terbaru kita gelar konsolidasi di Kecamatan Batu Aji. Kita bakal lakukan cara-cara kreatif bergaya anak muda agar warga tertarik bergabung dan memilih Pak Isdianto dan Ibu Suryani,” kata Rico kepada wartawan, Selasa (22/9).

Terkait program terdekat, Rico menjelaskan akan melakukan kegiatan “Serbu Pasar”. Kegiatan ini akan melibatkan anggotanya di berbagai tingkatan untuk mengenalkan INSANI sambil membagikan masker di tempat keramaian seperti pasar.

“Sekarang musimnya kampanye kreatif, apalagi kondisi pandemi begini. Jadi kita akan ajak warga mendukung INSANI di tempat-tempat ramai orang berkumpul seperti pasar, cafe, tempat nongkrong sambil membagikan masker,” jelasnya.

Selain itu, untuk mengingatkan warga agar datang ke tempat pemungutan suara (TPD), pihaknya tengah membuat maskot yang bertemakan 9 Desember Pilih INSANI. Langkah ini, menurut Rico, diharapkan melekat diingatan masyarakat bahwa Pilkada Kepri, ingat INSANI.

“Setiap hari Rabu kita akan turun menyapa warga. Kita bawa maskot seperti boneka kotak suara yang akan dihiasi tulisan-tulisan ajakan kepada warga, hari Rabu tanggal 9 Desember Pilih INSANI. Sehingga dengan begitu, akan muncul di benak warga, hari Rabu ingat Isdianto-Suryani,” kata Rico. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *