oleh

Dapat Angka 2, Isdianto: Seperti Do’a Masyarakat Menghendaki Saya Kembali 2 Priode

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar rapat pleno pengundian nomor urut Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Kamis (24/9/2002) di Hotel CK Tanjungpinang.

Hasil dari pengundian nomor urut Pasangan calon (Paslon) tersebut, Soerya Respationo-Iman Sutiawan nomor urut 1, Isdianto-Suryani nomor urut 2 dan Ansar Ahmad-Marlin Agustina nomor urut 3.

Menananggapi hal itu, Isdianto menilai nomor urut yang didapat menjadi pertanda dan do’a masyarakat yang menghendakinya untuk kembali memimpin Provinsi Kepri 2 priode.

“Alhamdulillah, nomor 2 itu seperti do’a dari masyarakat yang menghendaki saya kembali memimpin Kepri dua priode,” ujarnya di rumhannya di Sei Jang usai pengundian.

Dikesempatan itu, dia mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan dan beragam keberhasilan yang telah dicapai Kepri selama ini.

Dia memastikan siap melanjutkan kepemimpinanya di Kepri dengan mengusung moto “Bersatu Teruskan Pembangunan, pasangan INSANI berkomitmen mewujudkan Provinsi Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Gemilang, Religius dan Unggul di Bidang Maritim”.

“Misi saya terutama ialah meneruskan pencapaian yang digagas almarhum abang saya, Muhammad Sani,” ucapn Gubernur Kepri itu.

Sementara itu, calon Wakilnya dari Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suryani mengatakan, hal yang sama apa yang dikatakan Isdianto sebelumnya.

Dia juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membuat Kepri semakin unggul di berbagai bidang.

“Bersama pak Isdianto kami berkomitmen dan telah menghibahkan diri untuk terus berusaha semakin memajukan Kepri. Ikhtiar kami juga ingin menjadikan Kepri semakin unggul, terutama di bidang Maritim,” ucapnya menutup.

Wartawan: Amri



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *