oleh

Tabrak Pagar Rumah, Supir Truk Kaku Tak Bergerak

Tanjungpinang, Kepridays.co.id – Mobil Truck atau lori dengan nomor polisi BP 9243 TU bermuatan puluhan karung beras bulog menabrak pagar rumah kosong di jalan R.E Martadinata Kilometer 6 Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri, Senin (28/9/2020).

Kecelakaan tunggal itu terjadi diduga akibat sopir lori, Bahri mengalami sakit stroke tiba-tiba sehingga hilang kendali dan akhirnya menabrak.

Pandi, salah satu pedagang yang menyaksikan kejadian di tempat kejadian mengatakan, dia datang dari arah jalan D.I Panjaitan menuju pelabuhan barang batu. 6. Tanjungpinang dan tiba-tiba mendengar benturan keras.

“Tiba-tiba saja, saya lihat ada lori menabrak pagar rumah dan bannya masuk ke parit serta posisi lori saya lihat miring,” ujarnya dilokasi.

Setelah di cek, ternyata supir lori itu mengalami sakit stroke saat mengendarai kendaraannya, sehingga hilang kendali dan masuk ke parit rumah warga.

“Supirnya sakit struk, kita cek juga tidak bisa bergerak, ngomongpun tidak bisa saat ditanya. kayaknya dia masih terkejut atau gimana saya pun tidak tau,” ucapnya.

Hingga berita ini dimuat, lori dan muatannya sudah diangkat dengan bantuan lori-lori yang lain. Sedangkan sopirnya dipulangkan ke rumahnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) AKP Anjar Yogota Widodo melalui Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan belum mengetahui kejadian tersebut. “Belum ada infonya,” ungkapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *