oleh

Jambret Beraksi di Cempedak Dihadiahi Timah Panas

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pelaku Jambret yang membuat korbannya mengalami luka parah hingga masuk rumah sakit akhirnya ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang.

Penangkapan pelaku tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) AKP Rio Reza Parindra.

“Ya, pelaku sudah kita tangkap pagi tadi dan saat ini sedang pengembangan,” ujar Rio, Rabu (7/10/2020) di Mapolres Tanjungpinang.

Saat akan dilakukan penangkapan, pelaku sempat berusaha melarikan diri, sehingga polisi melumpuhkan dengan timah panas dibagian kakinya.

“Dia sempat melarikan diri dan berhasil dilumpuhkan oleh anggota dengan timah panas,” katanya.

Dia mengatakan, pelaku merupakan spesialis jambret di Tanjungpinang, karena pelaku sudah melakukan aksinya di beberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dia (pelaku) melakukan aksinya sudah 7 kali. Saat ini sedang kita kembangkan untuk mengumpulkan barang bukti,” ungkapnya.

Sementara saat disinggung kronologis penangkapan dan identitas pelaku, dia belum membeberkanya karena dalam waktu dekat akan dirilis langsung oleh Kapolres Tanjungpinang.

“Nanti akan dirilis pak Kapolres,” jawabnya.

Sebelumnya, pelaku melakukan penjamberatan atau Pencurian dengan kekerasan (Curas) di Jalan Cempedak tepatnya dekat Masjid Ash Shobirin, Kampung Baru, Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin (5/10/2020) sekitar pukul 18.15 WIB. Korbannya diketahui bernama Arina.

Pelaku menarik tas sandang korban membuat korban tersungkur, sehingga korban mengalami luka-luka mulai dari muka, tangan dan kaki. Bahkan, mata korban membiru dan bengkak dan langsung menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib (RAT), Tanjungpinang.

Wartawan: Amri
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *