oleh

Anton: Usaha dan Politik Harus Ikhlas

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Anton pengusaha muda energik yang lahir di Kota Tanjungpinang ini sudah malang melintang di dunia usaha. Berawal dari kesukaannya dengan konstruksi, kini dia menjabat sebagai Ketua Asosiasi Gabungan Tenaga Teknik Indonesia (Gattindo) Provinsi Kepri.

Hidupnya selama 43 tahun saat ini, Anton telah menghabiskan selama 14 tahun untuk menggeluti dunia konstruksi. Ayah dua anak ini telah banyak berbuat untuk kemajuan pembangunan Provinsi Kepri termasuk di Kota Tanjungpinang.

Sekarang Anton mulai terjun di dunia politik, dengan berbekal keikhlasan dan niat tulus untuk membantu masyarakat dan membangun kota kelahirannya, Anton terus menyantuni warga-warga yang butuh uluran tangan.

Dengan sikap diri yang begitu Insani, Anton mengatakan, semua yang dilakukannya selama ini harus ikhlas apapun itu. Dengan ikhlas apa yang dilakukan akan selalu diridhai Allah SWT.

“Saya melakukan semuanya secara ikhlas, tidak ada paksaan. Niat membantu agar beban saudara kita agak ringan apalagi di masa pandemi ini,” terang Anton.

Memang tidak banyak yang mengenal sosok Anton di Kota Tanjungpinang, namun ia terus berbuat dan tidak mengharapkan harus terkenal. Ia juga bukan pejabat ataupun Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi terus berbuat.

“Semoga apa yang saya lakukan dapat bermanfaat untuk orang lain,” harap Anton.

Penulis: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *