oleh

Namanya Dicatut Tawarkan Kendaraan, Lurah Batu 9: Masyarakat Jangan Percaya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Nama Lurah Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Said Fatahulloh dicatut orang tak dikenal menawarkan kendaraan bermotor dan mobil melalui chat WhatsApp dengan nomor +6283165683392.

“Kebetulan saya lagi diundangan acara bonus dari pihak bank yang melelang mobil dan motor, ada rencana mau ambil tak. Bisa dikredit selama 5 tahun juga,” tulisnya dalam chat WA kepada sasarannya.

Adapun syarat yang diajukan hanya Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK). “Cukup KTP dan KK dan dipotokan lalu di WA ke saya, biar nanti saya yang proses,” kata akun WA yang menggunakan foto lurah Batu IX sebagai identitas akun.

Menanggapi hal itu, Said Fatahulloh mengimbau kepada masyarakat agar tidak percaya kalau ada orang mengatasnamakan dirinya menawarkan kendaraan atau pun lainnya.

“Buat bpak/ibu, kawan-kawan facobook. Kalau ada WA atas nama saya dan meminta apapun itu jangan percaya karena itu bukan saya. Ada WA yang sedang beredar mengatasnamakan saya,” ujarnya mengimbau, Senin (26/10/2020) pagi saat dikonfirmasi.

Dia berharap, siapapun orang yang ada niat jahat agar segera insafkan oleh Allah SWT. “Semoga yang ada niat jahat segera di insafkan oleh Allah SWT. Aamiin,” harapanya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *