oleh

Bersatu dan Bangkit, Soerya – Iman Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Sumpah Pemuda merupakan tonggak sejarah dalam usaha menciptakan rasa kebangsaan, dan juga sebagai bentuk semangat demi mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bagi HM Soerya Respationo adalah sebuah kebanggaan yang luar biasa dilahirkan di tanah air Indonesia, dengan keberagaman namun tetap bisa bersatu.

“Perbedaan yang ada bukanlah penghalang untuk bersatu, jadikan keberagaman sebagai alasan untuk menyatukan semuanya, dengan semangat menjalani nilai-nilai sumpah pemuda,” ujar Soerya yang merupakan calon Gubernur Kepri berpasangan dengan Iman Sutiawan.

Melalui momentum peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 yang mengangkat tema ‘bersatu dan bangkit’, Soerya Respationo mengajak seluruh pemuda untuk menguatkan persatuan dan persaudaraan.

“Indonesia harus memiliki generasi kuat dan tangguh, serta mempunyai tekad memajukan negeri, mari perbarui semangat diri dengan terus bangkit untuk Indonesia yang lebih baik,” ajak Soerya.

Dalam video ucapan hari sumpah pemuda yang diunggah Soerya Respationo di akun sosial media resminya, ia bersama pemuda di kepri dari beragam latar belakang dan prestasi tampak begitu kompak dan bersinergi.

Sementara di tempat terpisah, Iman Sutiawan yang sedang berada di Moro, Kabupaten Karimun juga turut menyampaikan ucapan selamat hari sumpah pemuda. Iman menyampaikan pesan sumpah pemuda dikelilingi anak-anak muda Moro yang penuh semangat.

“Selamat hari sumpah pemuda, 92 tahun telah berlalu, pemuda dan pemudi harus bersatu, bangkitkan perjuangan karena perubahan bukan angan-angan. Bersama Soerya – Iman kita keluar dari zona nyaman, Pemuda dan pemudi sinergi kepri telah turun ke lapangan, mendengarkan langsung aspirasi dari berbagai wilayah Kepri, semakin banyak yang kami dengar semakin besar pula tekad kami untuk bersatu dan bangkit demi Kepri,” ujar Iman.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan merupakan satu-satunya paslon di Pilgub Kepri yang memberikan perhatian besar terhadap anak muda hingga mencantumkannya secara khusus dalam misinya yang berbunyi ‘Pemberdayaan Generasi Muda dan Kaum Milenial’. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *