oleh

Iman Tunaikan Janji Berkunjung ke Tanah Kelahiran Nurdin Basirun

Karimun, KepriDays.co.id -Sore pukul 16.00, Rabu 28 oktober 2020 yang juga jatuh pada hari sumpah pemuda, iman dan tim semangat berkunjung ke tanah kelahiran Nurdin basirun mantan Gubernur Kepulauan Riau.

Tanah kelahiran Nurdin yang terletak di di Pulau Moro dalam menjadi tujuan akhir iman dan tim untuk bersosialisasi dan berkampanye dengan masyarakat setempat.

Iman menyampaikan salam dan pesan dari Nurdin basirun untuk seluruh masyarakat yang ada. Kunjungan ini pun juga atas saran dari beliau sebagai bentuk dukungan Meliau kepada kami pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan semangat Sumpah Pemuda Iman mengajak Pemuda Kampung Moro dalam untuk bersatu dan bersinergi bersama demi menciptakan Kepri yang lebih baik serta melanjutkan kembali perjuangan Nurdin yang belum selesai.

Doa dan dukungan tak henti-hentinya disampaikan oleh tokoh Oh orang tua dan pemuda setempat untuk pasangan Surya iman agar berhasil menjadi gubernur dan wakil gubernur provinsi Kepulauan Riau.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *