oleh

Dharma Setiawan Silaturahmi Bersama Warga di Mushola As-Salam

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -H. Dharma Setiawan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) silaturahmi bersama warga Perumahan Dutama Paragon Residence (DPR) Jalan Ganet Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Silaturahmi H. Dharma juga diiringi dengan acara memperingati Maulid Nabi SAW, Rabu (28/10/2020) malam setelah Sholat Isya.

Dalam kesempatan tersebut, Dharma Setiawan memohon maaf atas keterlambatan kehadirannya, karena memang dirinya langsung dari Jakarta lewat Batam baru ke Tanjungpinang.

“Terimakasih sudah menyambut saya, mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terus terjaga,” kata Darma.

Bahkan, Darma juga sempat ngobrol santai bersama warga sambil ngopi di Pojok Berkah mushola As-Salam Perumahan Dutama Paragon Residence.

Darma juga menampung beberapa keluhan warga, dan menjelaskan kewenangan DPD sekaligus beberapa bantuan yang sudah disalurkan pemerintah pusat.

“Insya Allah apa yang bisa saya perjuangkan untuk warga kita coba dorong ke pusat, mudah-mudahan dengan kehadiran saya bisa menyampaikan aspirasi warga disini,” katanya.

Sementara, Ketua Musholla As-Salam Didik Porkasono mengucapkan terimakasih atas kehadiran Dharma Setiawan dalam rangka silaturahmi dan memperingati Mualid Nabi SAW 1442 H.

“Ini pertama kali anggota DPD RI hadir disini, mungkin karena memang mushola ini baru berdiri 4 bulan. Tapi kami sangat bersyukur Pak Haji Dharma mau hadir menjumpai jamaah dan warga disini,” ujarnya.

Penulis: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *