oleh

Dinkes Tanjungpinang Bagikan 12.500 Masker dan Vitamin

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Kota Tanjungpinang membagikan 12.500 masker dan vitamin kepada masyarakat. Kegiatan pembagian tersebut dilunurkan secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang Rahma, Kamis (13/11/2020) di Lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang.

Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan KB Kota Tanjungpinang, Rustam mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Adapun pembagian masker dan vitamin tersebut dilaksanakan di 12 titik lokasi di Tanjungpinang yakni di jalan Pos, Tambak, Merdeka, Temiang, Tengku Umar sampai lorong Bintan, lorong sepatu, Pasar Baru, Pasar Ikan, Pasar Bintan Center, Pelantar I dan II serta Pasar Bintan Center (Bincen).

“Hari ini kita bagikan di 12 titik itu masker plus vitamin ke masyarakat,” katanya.

Pembagian masker dan vitamin ini dilakulan sekaligus memberikan edukasi serta mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehata (Prokes). Sebab, pandemi virus Corona atau Covid-19 masih berlangsung.

“Kita sambil mengingatkan kembali bahwa pandemi Covid-19 ini masih berlangsung, sehingga harus tetap mematuhi Prokes,” ucapnya.

Dia menambahkan, masker yang dibagikan merupakan domasi teman-teman yang berprofesi di bidang kesehatan seperti klinik-klinik dan lain sebagainya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *