oleh

Dukungan Ulama ke Soerya–Iman Jadi Oase yang Menyejukkan Pilkada Kepri

Batam, KepriDays.co.id -Dukungan dan ajakan Brigade Ulama Muda Indonesia (BUMI) beberapa waktu lalu untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri, Dr. H. Muhammad Surya Respationo, SH MH dan Iman Setiawan SE MM mendapat tanggapan positif dari tokoh agama.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tokoh agama di Kepri, Ustadz Abdul Rahman,Lc. Menurutnya dukungan BUMI menjadi satu modal penting untuk keberhasilan Soerya – Iman dalam kontestasi pilkada 9 Desember mendatang.

“Ini bisa dinamakan dukungan BUMI dan meminta dukungan dari langit karena peran utama ulama salah satunya memberi dukungan spiritual dengan doa-doa yang mereka lantunkan untuk kesuksesan sebuah hajat, -wabil khusus Pilkada- yang bisa menembus pintu pintu langit hingga doa itu diqabul oleh Allah swt,” jelas Abdul Rahman, Jumat (13/20).

Abdul Rahman mengungkapkan ada Sebagian orang yang mempertanyaan keikutsertaan ulama dalam mendukung salah satu calon di Pilkada. Ia menjelaskan kehadiran ulama dalam kancah politik itu ibarat oase di tengah gurun pasir.

“Kehadiran ulama di ajang politik ini membawa suasana persaingan politik yang sering dianggap sebagai dangers game menjadi permainan yang atraktif seru tapi tidak berbahaya, karena kehadiran mereka menyejukkan, menenangkan dan memberikan harapan-harapan kebaikan serta energi positif yang penuh dengan kebaikan dan kemuliaan,” lanjut Abdul Rahman. (*)

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *