oleh

Rumah Warga Kampung Bugis Hancur Disambar Petir

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Guyuran hujan disertai petir yang terjadi di daerah Kota Tanjungpinang tepatnya di Kampung Bugis Senggarang, mendatangkan bencana bagi keluarga Rusman.

Rumahnya yang terletak di Kampung Bugis tepatnya belakang SMPN 11 Tanjungpinang, disambar petir hingga rusak tak layak di huni kembali.

Beruntung saat petir menyambar sekitar pukul. 14.00 Wib pada hari Minggu (15/11/2020), pemilik rumah sedang tidak berada di tempat tersebut.

Menurut menantu Rusman, Beni mengatakan, ibu mertuanya bernama Abasiah sedang sakit di Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Thabib (RAT) dijaga oleh bapak mertuanya.

“Ini kondisinya hancur disambar petir, petir tadi siang lah jam 2 apa jam 3 tadi tuh yaa,” katanya kepada KepriDays.co.id.

Beni pun melanjutkan, dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT 004 Ita dan Ketua RW 002 Parman, bahkan Kelurahan juga sudah datang melihat rumah tersebut.

“Saat petir menyambar rumah kosong, tidak ada yang terkena, namun kondisi rumah sudah hancur,” jelasnya.

Terlihat dari pantauan KepriDays.co.id diduga petir menyambar meteran listrik rumah, bahkan menghancurkan atap asbes serta pintu dan jendela yang terbuat dari kayu dan triplek.

Penulis: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *