oleh

IKAPTK Serahkan Piagam Kehormatan ke Walikota Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tanjungpinang menyerahan piagam anggota kehormatan kepada Waikota Tanjungpinang Rahma di Restaurant Nelayan Sei Jang, Selasa (17/11/2020) malam.

Ketua IKAPTK Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan mengatakan, pada malam hari ini selain berkumpul untuk meningkatkan silaturahmi, dirinya mengucapka selamat atas bergabungnya Walikota Tanjungpinang didalam IKAPTK ini.

“Semoga bisa memberikan yang terbaik dalam mengeluarkan kebijakan, sebetulnya acara ini sudah lama akan di gelar namun terkendala covid. Maka malam ini Alhamdulillah bisa berjalan sesuai dengan SOP aturan covid, sudah 8 tahun saya memimpin IKAPTK untuk membimbing adik adik junior,” ungkapnya.

Sedangkan Walikota Tanjungpinang Rahma merasa bangga bisa menjadi bagian IKAPTK. Ia mengatakan, hal ini merupakan satu kebahagiaan dan penghormatan baginya.

“Saya pribadi bisa bergabung dalam IKAPTK Kota Tanjungpinang dan IKAPTK Provinsi Kepri, terima kasih yang telah mempercayai kepada saya untuk menjadi Anggota Kehormatan di IKAPTK,” kata Rahma.

Untuk itu, Rahma berharap kedepan dirinya bisa membantu IKAPTK dan IKAPTK bisa mewujudkan visi misi dalam menjalankan program Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Saya yakin dan percaya IKAPTK ini memiliki loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tanggung jawab sebagai aparatur negara, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada IKAPTK Kota Tanjungpinang maupun Provinsi Kepri telah memberikan kesejukan dalam IKAPTK ini,” katanya. (*)

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *