oleh

Warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Siap Menangkan Soerya-Iman

Batam, KepriDays.co.id -Soerya Respationo yang merupakan Calon Gubernur Kepri, mendatangi acara silaturahmi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Perumahan Starfish Kawasan Ocarina, Sabtu (21/11) malam.

Tujuannya, selain meminta dukungannya dalam pemilihan nanti juga mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin.

Masrur Amin selaku Ketua KKSS menyambut baik kedatangan Soerya Respationo, yang didampingi oleh Nuryanto Ketua DPRD Kota Batam dan juga Putra Yustisi Respati.

Amin mengaku, ia juga lama mengenali sosok Soerya sejak puluhan tahun silam kala Soerya masih aktif sebagai Pengacara.

“Saya selaku Ketua, sudah sangat kenal karakter Romo (panggilan Soerya) dan kami warga Bugis yang ada di Batam mendukung penuh pasangan Sinergi,” ujarnya, diiringi tepuk tangan semua yang hadir dalam pertemuan.

Selain itu, Amin mengaku, Soerya sudah lama malang melintang di dunia Politik di Batam maupun di Kepri dan perannya di Kepri selama ini sudah sangat terbukti.

Apalagi, Soerya Respationo merupakan Akademisi di Kepri yang juga sangat mencintai dunia pendidikan dan juga banyak dikenal sebagai “Bapaknya Wong Cilik” dengan pengalamannya selama ini, maka sangat pantas menjadi pemimpin Kepri yang akan datang.

“Dengan kapabilitas Romo itulah, kami akan mendukung penuh Romo menjadi Gubernur kedepan,” tegasnya.

Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo pun menyambut baik dukungan yang diberikan KKSS kepadanya dan Iman Sutiawan yang maju dalam kontestasi pilkada Kepri 9 Desember 2020 mendatang.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan KKSS kepada kami pasangan Soerya – Iman. Insya allah dengan semakin kuat sinergi yang terjalin akan membuat Kepri semakin maju,” ujar Soerya. (*)

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *