oleh

Motor Honda Beat FI Hilang di Jalan Penjara

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Sepeda motor merek Honda Beat FI BP 2968 FT hilang di Kos-kosan Jalan Penjara Kota Tanjungpinang pada Senin 23 November 2020 sekitar pukul. 15.30 WIB.

Hilangnya sepeda motor milik Hamdi Fuadi tersebut, kata adik kandung Hamdi bernama Aldy Saputra, berawal dari motor itu dipinjam oleh sepupu kakak ipar bernama Richa.

Namun sebelum dikasih pinjam motor itu, Hamdi sudah melarang berkali agar tidak dibawa motor tersebut. “Firasat tuh emang gak enak. Tapi dia ngotot dengan alasan setengah jam aja katanya. Dan sudah lebih dari setengah jam, motor tak kunjungan balik,” kata Aldy.

Setelah itu, Aldy menceritakan, sekitar pukul 15.56 Wib pada Senin 23 November 2020, Ricka telpon motornya hilang di Kos-Kosan Jalan Penjara. Sontak keluarga histeris marah karena motor tuh dibawa tiba tiba kasih kabar hilang.

“Saya dan abang pun langsung otw ke TKP. Buat nanya nanya sama orang sekitar, dan ternyata baru beberapa hari yang lalu ada motor hilang juga disini, tapi orang itu gak buat laporan,” kata Aldy.

Sementara karena sudah lelah mencari kemana-mana di lokasi kejadian, Aldy mengatakan, dia dan abangnya Hamdi pun membuat laporan kehilangan ke Polsek Barat.

“Ini bukti surat laporannya, semoga bisa cepat menemukan motor ini,” katanya.

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *